Contoh Desain : Kop Surat, Faktur, Amplop dan Kwitansi Perusahaan.

Jika pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang makna logo, kali ini saya akan memberikan beberapa contoh desain dari Kop Surat, Faktur, dan Kwitansi. Dimana ini merupakan salah satu tugas lanjutan mata kuliah Komputer Grafis Program Studi Manajemen Informatika Politeknik Negeri Lampung. Kop Surat, Faktur, dan Kwitansi yang saya buat mencantumkan logo perusahaan saya yang sebelumnya.

Bagi sebuah perusahaan khususnya sangat penting untuk memiliki kop surat, amplop, kwitansi, dan faktur yang menjadi penunjuk atau identitas utama sebuah perusahaan setelah logo dan nama perusahaan tersebut.

Berikut adalah contoh desain yang saya buat  menggunakan aplikasi Corel Draw X7 :

  • Kop Surat Perusahaan

kop-surat

  • Amplop Perusahaan

amplop

  • Kwitansi Perusahaan

kwitansi

  • Faktur Perusahaan

faktur

Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi. Terimakasih telah membaca!

Leave a Reply

